My Blog List

Sunday, August 1, 2010

Suara Anak Bocah.,!!!

cukup membuatku tersenyum saya melihat semua itu membaik..,
dan mungkin tidak sia-sia apa yang saya lakukan untuknya dan mereka kedepannya..,
saya rela saya sakit demi dan untuk yang lain..,
lebih baik satu orang yang terlepas dari pada banyak orang yang terlepasnya..,

mungkin sekarang saya melihat
dan merasakan persaudaraan mereka terasa lagi.,
mungkin suatu kebijakan dan peduli telah tumbuh didirinya..,
walaupun sifat jaimnya terlihat masih ada..,

*Buat anda sukses selalu..,
semoga lebih baik dalam meracik formasi nantinya..
tetap jadi orang yang selalu peduli untuk orang lain.,

Maaf mungkin anda orang yang lebih bijak lebih pintar dari saya..,
Maaf juga jika tulisan dan perkataan saya membuat anda tersinggung.,
ataupun marah...,
Maaf juga jika menurut anda cara saya ini salah.,
seharusnya dari dulu dibicaraan langsung..,
tetapi bagi saya semua itu sulit..,
karna dulu yang saya rasakan moment dan timing yang sangat minim..,
yang membuat saya tidak bisa membicarakannya..,
"mungkin ini jawaban saya atas semua pertanyaan anda., kenapa dan mengapa??"
inilah tulisan seorang bocah untuk anda.,!!!

**
"8 dari 10 orang jika menuai kritikan itu lebih cenderung defensif.,
daripada introspeksi diri.,"
(semoga anda tidak termasuk dalam 8 orang tersebut.,!!!)
"seseorang yang gugur itu tidak mati., sebenarnya mereka itu hidup..,"


FORZA MILAN.,!!!

No comments:

Post a Comment